Apa Itu Mesin Cetak Batako Interlock?

mesin cetak batako interlock adalah

Dewasa ini, manusia semakin memilih cara-cara praktis dalam melakukan aktivitasnya. Terlebih dalam dunia industri, cara-cara manual yang terkesan lama akan mudah ditinggalkan dan beralih menggunakan teknologi mesin untuk mempercepat proses produksi. Teknik manual menggunakan tenaga manusia saja dirasa sudah tidak efisien lagi.

Pabrik-pabrik mulai melakukan produksi mesin-mesin dengan tipe, fungsi yang berbeda-beda. Seiring waktu, inovasi muncul satu per satu. Seperti misalnya, kini telah hadir mesin cetak batako interlock yang menjadi salah satu bentuk varian mesin baru dari produk batako. Mesin cetak batako interlocking adalah mesin yang memproduksi batako berbentuk khusus. Antar batako satu dengan lainnya saling terikat (interlocked).

Berdasarkan bentuk interlock, bisa divariasikan menjadi bentuk segi 6 (enam), segi 8 (delapan) ataupun bulat. Hal ini akan memungkinkan pemasangan dengan arah yang berbeda. Futago Teknik menyediakan model mesin cetak batako interlock variasi bentuk. Ukuran batako bisa Anda dapatkan sesuai dengan kebutuhan.

Mesin cetak batako interlock yang diproduksi Futago Teknik ini berbeda dengan alat cetak batako interlock dengan metode manual (genjot). Mesin cetak batako interlock dijalankan menggunakan sistem hidrolik, sehingga tidak banyak membutuhkan tenaga manusia/ operator. Batako interlock keluaran mesin batako hidrolik milik Futago Teknik beratnya lebih ringan daripada batu-bata merah pada umumnya.

Mesin Cetak Batako Interlock Tipe MBI 100 H

Tipe mesin cetak batako yang diproduksi Futago Teknik bertipe MBI 100 H yang memiliki berat 700 kg. Untuk kecepatan cetaknya mencapai 70-80/ jam. Karena mekanisme kerja mesin menggunakan sistem hidrolik, Anda akan lebih menghemat tenaga (SDM) dalam mencetak batako interlock ini. Operator mesin membutuhkan 2-3 orang. Jumlah batako yang dihasilkan mencapai 400 pcs. MBI 100 H cocok digunakan oleh produsen dengan skala produksi menengah ke atas. Dengan kecepatan dan bantuan sistem cetak hidrolik, sangat membantu Anda dalam memproduksi batako interlock dengan kuantitas yang lebih banyak.

Alat Cetak Batako/ Press Batako Genjot

Berbeda halnya dengan mesin cetak batako interlock hidrolik, Alat Press Batako Genjot ini merupakan salah satu varian teknik manual dalam mencetak batako interlock. Alat ini biasanya dipakai oleh produsen batako dengan skala produksi menengah ke bawah. Mekanisme kerja alat ini sangat bergantung oleh tenaga manusia yang harus menekan (genjot). Pada alat tersebut, terdapat tuas pipa besi berdiameter 1,5 inc yang bisa dioperasikan dengan menekan tuas ke bawah.

Futago Teknik menawarkan sekaligus menyediakan mesin dan alat cetak batako interlock dengan kualitas terbaik. Alat cetak batako/ press batako dan mesin cetak batako interlock milik Futago Teknik dikerjakan oleh SDM perakit yang handal, teknisi yang profesional serta menggunakan bahan cor logam/ besi terbaik untuk kerangka mesin.

Tunggu apa lagi? Segera Hubungi Kami, untuk mendapatkan mesin cetak batako interlock dengan kualitas terjamin dan kuantitas yang maksimal.

Artikel

Mesin Batako InterlockMesin Batako ManualMesin Cetak Batako

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *