Ulasan Singkat Mengenai Mesin Cetak Batako Semi Otomatis

mesin cetak batako semi otomatis

Mesin cetak batako semi otomatis termasuk varian mesin batako yang banyak diminati pembeli. Mesin ini menggunakan sistem penggerak gabungan, yaitu sistem hidrolik dan juga sistem manual. Adapun penggerak sistem hidroliknya sendiri memakai mesin diesel. Sedangkan untuk sistem manualnya memakai tuas dan hanya dapat berfungsi jika digerakkan dengan tenaga manusia.

Sebutan lain mesin ini bagi kami ialah mesin pencetak batako hidrolik manual. Dari segi bentuk dan fungsi sama saja, yang beda hanya namanya atau penyebutannya. Nah, keuntungan dari sistem hidrolik ini, mampu memberikan daya tekan maksimal pada adonan batako. Sehingga hasil cetakan batako benar-benar padat karena adonan batako mendapat tekanan yang lebih besar.

Lain halnya ketika menggunakan sistem tuas / sistem manual. Tenaga manusia di sini sangat memengaruhi hasil cetakan batako. Bila tenaganya lemah maka kualitas batakonya juga rendah. Dan jika tenaga untuk menekannya kuat, maka kualitas batakonya dapat meningkat. Selain itu, adanya sistem manual ini juga berfungsi membantu pengusaha cetak batako dalam menentukan kualitas batako yang ingin diproduksi.

Sehingga pengusaha tersebut dapat memproduksi batako dengan beragam kualitas berkat adanya sistem tuas atau sistem manual ini. Kalau ditarik kesimpulan maka pengusaha batako dapat memberikan harga yang berbeda untuk masing-masing kualitas. Bagaimana? Sudah paham kan?

Itulah ulasan singkat mengenai mesin cetak batako semi otomatis versi MesinCetakBatako.com. Apabila Anda sedang mencari mesin tersebut silakan hubungi staf kami atas nama mbak Anis di nomor 0821-3757-3003. Mbak Anis akan siap sedia melayani pertanyaan Anda. 🙂

Artikel

Mesin Batako Semi Otomatis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *