Produsen Mesin Cetak Batako Otomatis di Area Klaten

mesin cetak batako otomatis

Dalam proses membangun sebuah gedung atau rumah, material yang sering digunakan untuk pembuatan dinding ialah batako. Selain untuk dinding, batako juga dipakai membuat tiang pondasi pada sebuah bangunan. Mungkin karena sifat dari batako ini kedap air, beberapa kontraktor lebih memilih batako daripada batu bata.

Tak hanya itu, jika dibandingkan batu bata, berat batako lebih ringan. Sehingga sangat cocok untuk membangun gedung lebih dari dua lantai. Kalau dipikir-pikir usaha di bidang cetak batako dalam beberapa tahun ke depan masih lumayan menguntungkan. Karena peminat batako saat ini cukup banyak dan tentu menjanjikan. Namun sebelum memulai usaha tersebut, kita harus mempertimbangkan dulu modal apa saja yang diperlukan.

Contohnya modal mesin. Tanpa mesin cetak batako, usaha ini tidak berjalan efektif dikarenakan terkendala jumlah batako yang bisa dibuat. Bisa saja kita menggunakan cara manual atau tradisional yaitu memakai tenaga manusia, namun hal itu tidaklah efektif. Sebab, jumlah batako yang bisa dibuat tentu terbatas. Berbeda dengan mesin,  sekali proses kita dapat mencetak batako dalam jumlah lebih banyak.

Sehingga menghemat tenaga dan dapat melayani banyak pesanan. Maka dari itu, apabila Anda berniat menjalankan usaha cetak batako, sebaiknya sekalian membeli mesin cetak batako otomatis. Sebagai contoh mesin cetak batako otomatis solenoid yang diproduksi oleh tim Futago Teknik.

Mesin ini merupakan solusi pencetak batako paket komplit, yang dilengkapi dengan mesin mixer pengaduk ukuran Ø 120 cm dan conveyor, sehingga Anda tidak perlu repot-repot mengaduk adonan batako dan memasukkannya ke dalam mesin. Praktis bukan? So, kalau Anda tertarik dengan mesin tersebut silakan hubungi Futago Teknik di nomor 0822-2666-3377. Kami akan melayani Anda dengan sebaik mungkin.

Lokasi kantor dan pabrik Futago Teknik

Sekilas informasi bahwa lokasi kantor dan pabrik Futago Teknik berada di Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Perusahaan kami bergerak di bidang perakitan mesin. Sudah ratusan mesin yang kami produksi dan kami kirim ke puluhan kota di Indonesia. Jadi, mengenai kualitas, produk kami telah dipercaya oleh ratusan pemesan.

Artikel

Mesin Batako Otomatis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *