Mesin Cetak Batako Paving Tipe MBP2B

mesin cetak batako paving

Salah satu mesin cetak batako paving produksi Futago Teknik, kami beri nama merek MBP2B yang memiliki spesifikasi standar dengan harga relatif murah. Mesin yang dilengkapi matras batako ini mampu menghasilkan dua buah batako, empat paving segi enam, dan enam paving segi empat. Kami menggunakan rangka UNP 8 untuk produksi mesin MBP2B ini. Selain itu, mesin tersebut juga dilengkapi dengan plat kalungan 4 mm, vibrator 38 mm, A sliding 32 mm, plat bibit matras 3 mm, plat listplang 3 mm, pegangan tumbuk, serta UNP 150 dengan tumbuk 10 mm. Untuk penggeraknya, kami tawarkan dua opsi yaitu dengan power diesel 8 PK atau menggunakan dinamo motor 3 HP dengan kapasitas produksi sebanyak 1000 – 2000 batako per hari. Di samping itu, mesin kami ini disertai penutup pulli sehingga aman dan efisien saat dilakukan perawatan mesin.

Produksi mesin-mesin kami ditangani langsung oleh tim teknisi yang handal dan berpengalaman sehingga kualitas mesin dapat dipertanggungjawabkan. Harga untuk satu unit mesin cetak batako paving MBP2B ini kami tawarkan Rp. 11.000.000 lengkap dengan garansi onderdil selama tiga bulan dan juga garansi servis selama satu tahun. Harga mesin kami relatif lebih murah dibandingkan mesin dari produsen lain dikarenakan mesin kami menggunakan material yang disuplai langsung oleh supplier langganan kami. Tak hanya itu, kami juga memproduksi mesin batako paving ini di pabrik sendiri, sehingga harganya bisa langsung kami tentukan tanpa campur tangan dari pihak lain.

Bagaimana? Tertarik membawa pulang mesin MBP2B ini? Jika berminat membawanya pulang, silakan hubungi staf kami di nomor 0821-3757-3003.

Artikel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *