Jual Mesin Molen Pengaduk Semen Bergaransi

mesin molen pengaduk semen

Futago Teknik merupakan perusahaan manufaktur di bidang permesinan yang juga memproduksi mesin molen mixer semen dengan kualitas terjamin. Mesin molen pengaduk semen ini mempunyai struktur kokoh dengan material yang tebal serta dibuat dari bahan logam terbaik sehingga menghasilkan unit yang berkualitas sekaligus awet.

Untuk pembuatan mesin molen ini kami memiliki pabrik sendiri, supaya prosesnya dapat kami pantau dengan ketat. Selain itu, keuntungan lain mempunyai pabrik sendiri yaitu harga mesinnya bisa langsung kami tentukan tanpa campur tangan dari makelar maupun distributor. Jadi, harga mesin kami murni harga pabrik.

Di samping itu, Anda akan mendapatkan garansi onderdil selama tiga bulan dan juga garansi servis selama satu tahun, bila Anda yakin membeli mesin kami ini. Dengan fasilitas tersebut, Anda tidak akan kesulitan mendapatkan sparepart mesin sekaligus tidak perlu khawatir bila terjadi kerusakan, karena kami siap menggantinya dengan yang baru selama masa garansinya masih berlaku.

Lantas berapa harga mesin ini? Mengenai harganya, silakan hubungi staf kami di nomor 0821-3757-3003 untuk menanyakan penawaran harga. Bila menghubungi kami secepatnya, Anda berkesempatan mendapat penawaran harga spesial dari kami. Jadi, tunggu apalagi? Segera hubungi kami secepatnya ya ?

Artikel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *