Jual Mesin Mixer Batako Berkualitas di Klaten

mesin mixer batako

Jual Mesin Mixer Batako di Klaten – Dalam menjalankan usaha cetak batako rumahan, setidaknya ada dua cara / metode untuk mencetak batako. Cara yang pertama memakai cara konvensional atau tradisional. Yaitu dengan bermodalkan cetakan batako dan tenaga manusia tanpa menggunakan mesin sama sekali. Cara seperti ini sangat cocok diimplementasikan oleh mereka yang minim budget.

Sedangkan cara kedua, memakai cara yang lebih modern. Yaitu dengan menggunakan mesin cetakan batako. Mesin ini rata-rata digerakkan oleh mesin diesel. Sehingga dapat menghasilkan batako dalam jumlah banyak untuk sekali proses. Selain itu, tenaga kita juga tidak terkuras habis apabila memakai mesin tersebut.

Berikutnya kita akan mengenal mesin mixer batako sebagai pendukung usaha cetak batako Anda. Mesin ini berfungsi untuk mengaduk material penyusun batako seperti pasir, semen, air, dan komponen lainnya agar menjadi sebuah adonan batako. Dengan memanfaatkan mesin ini material pada adonan batako dapat tercampur merata.

Sehingga menghemat waktu dan tenaga dalam mengolah adonan batako. Selain itu, hal ini juga bisa meningkatkan kapasitas produksi batako yang dicetak. Karena mesin mixer tersebut mampu memuat lebih dari 100 kg adonan batako. Jumlah ini jauh melebihi kapasitas produksi adonan batako yang diolah secara manual.

Jika diolah secara manual, hanya mampu menghasilkan beberapa kilogram adonan batako. Berbeda jauh kan? Maka dari itu, kami Futago Teknik menawarkan kepada Anda solusi praktis membuat adonan batako dalam jumlah banyak. Yaitu menggunakan mesin mixer batako berdiameter 80 cm atau mixer versi jumbo dengan diameter 250 cm.

Mengenai harganya silakan tanyakan ke mbak Anis, staf kami di bagian mesin, melalui nomor WA berikut: 0821-3757-3003. Kami tunggu kabar baik dari Anda 🙂

Artikel

Mesin Mixer Batako

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *