Alat Cetak Batako Manual Genjot

alat cetak batako manual genjot

Sebagai perusahaan di bidang perakitan mesin, Futago Teknik juga memproduksi alat cetak batako manual yang dioperasikan dengan tenaga manusia. Cara mengoperasikan mesin ini yaitu memompa tuas penekan untuk menggerakkan matras. Sehingga hasil cetakan batakonya sangat dipengaruhi oleh seberapa kuat tenaga manusia dalam memompanya.

Semakin kuat tenaga yang digunakan untuk menekan atau memompa tuas penekan, maka semakin kuat pula tekanan pada matras ke adonan batako. Hal itu juga menghasilkan cetakan batako yang lebih padat jika tenaga pompanya kuat. Dari segi bentuknya, alat cetak batako genjot ini tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil.

Kalau kami menyebutnya ukuran dari alat ini cukup proporsional. Namun sayangnya, jumlah batako yang bisa dicetak sangat terbatas, karena masih memakai tenaga manusia. Walaupun terbatas, kualitas batako yang dihasilkan dari alat cetak batako manual genjot lebih baik daripada menggunakan alat cetak batako tumbuk.

So, bagi Anda pelaku usaha pembuatan batako skala rumahan, alat ini sangat kami rekomendasikan. Silakan hubungi kami di nomor 0822-2666-3377 apabila Anda tertarik konsultasi dengan kami mengenai alat ini. 🙂

Artikel

Alat Cetak Batako

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *